Versi demo ini memungkinkan saya untuk nyobain game tersebut hingga ke dungeon

One Piece Odyssey menjanjikan petualangan kru Topi Jerami yang seru dengan jalan cerita original, karakter baru, hingga racikan gameplay turn-based yang tak biasa di game seperti One Piece. Apa saja yang ditawarkan di versi demo One Piece Odyssey? Mari simak ulasan kami!

Jalan Cerita
Sebelum berbincang lebih banyak soal apa yang ditawarkan pada versi Demo, saya akan coba jabarkan terlebih dahulu jalan cerita “original” yang dimiliki oleh One Piece Odyssey sebagai berikut:

“Saat bepergian, kru Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy ditelan badai besar di laut. Mereka akhirnya terdampar di sebuah pulau misterius yang penuh dengan alam di tengah badai dan terpisah satu sama lain.

Sekarang, masing-masing memulai perjalanan mereka sendiri yang dipenuhi dengan keajaiban alam, musuh yang kuat, dan pertemuan aneh dengan penduduk setempat di pulau itu. ”

Versi demo ini memungkinkan saya untuk nyobain game tersebut hingga ke dungeon bertama yang memiliki wujud seperti masuk ke dalam sebuah goa. Jadi, para gamer bisa bereskpetasi bahwa versi demonya adalah versi “beberapa jam” untuk Anda memutuskan ingin membelinya atau tidak.

Pertama-tama, para gamer akan disuguhi sinematik di mana Luffy dan kru Topi Jerami terjebak dalam badai dan tiba di sebuah wilayah yang disebut Waford. Dengan semua anggota kru yang terpisah, kita mengendalikan Luffy dan ingin mengumpulkan kru kembali. Awalnya kalian akan menemukan Chopper, Usopp, Nico Robin, Franky, dan Brook, tetapi Nami dan Zoro tidak ada.

Alasannya karena Nami tertangkap oleh gorila raksasa dan pemai dituntut harus menyelamatkannya. Demo ini sebagian besar terdiri dari pemain menyusuri jalur “linear” untuk menyelamatkan Nami (kemudian menemukan Zoro) sambil mengajarkan kita dasar dari situs slot pulsa terbaru game tersebut. Penjelasan tutorialnya cukup baik dan mudah untuk dipahami.

Setelah berkumpul kembali, para pemain akan disuguhkan karakter Lim dan Adio – dua karakter original yang khusus dibuat untuk game ini. Sayangnya, Lim menggunakan kekuatan magisnya untuk mengambil ingatan semua kru Topi Jerami dan menyebarkannya di sekitar pulau dalam bentuk kubus. Dengan ingatan mereka sekarang hilang, ini membuat kru Topi Jerami tidak mampu menggunakan kekuatan mereka. Satu-satunya cara bagi Luffy dan kawan-kawan untuk mendapatkannya kembali sekarang adalah dengan menjelajahi Waford dan mengungkap rahasia dibaliknya.

Leave a Comment